Wanita Pengemudi CRV yang Menabrak Belasan Kendaraan Diduga Terganggu Mentalnya


Kepolisian memeriksa urine Tanita Felycia, pengemudi Honda CRV yang menabrak belasan (sebelumnya ditulis puluhan) pengendara di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (21/11) malam. Dari hasi pemeriksaan, wanita berusia 24 tahun itu negatif narkoba.
"Yang bersangkutan sudah kita periksa, dites hasilnya negatif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/11).
Namun saat diajukan pertanyaan oleh penyidik, jawaban Tanita seperti orang bingung. Penyidik kemudian mengecek riwayat hidupnya.
"Kemudian dibawa ke Krimum untuk dicek apakah yang bersangkutan ada pidana sebelumnya atau tidak. Kemudian ditanya A jawabnya C. Dijawab B jawab D. Kemudian kita koordinasi dengan orang tuanya. Kita mintai keterangan," ujarnya.
Dari keterangan orangtuanya, Tanita mengidap penyakit 'bipolar' atau kondisi seseorang yang mengalami perubahan suasana hati secara fluktuatif dan drastis.
"Dia ini mempunyai penyakit bipolar. Artinya dia sudah punya kartu kuning dari rumah sakit bahwa dia ada satu tekanan mental yang tidak stabil," pungkasnya.
Sebelumnya, seorang perempuan yang mengemudikan mobil Honda CRV warna putih berplat nomor B 1738 PLO menabrak belasan kendaraan. Aksi ugal-ugalan itu setelah pelaku berusaha menghidari petugas saat dihentikan karena dianggap melanggar sistem ganjil genap di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) malam.
"Jadi kejadian pertama di Blora, Sudirman. Ditindak karena masuk ganjil genap," kata Anggota Satuan Pengatur Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya Brigadir Putra di Polda Metro Jaya.
Usai pengemudi itu kabur dan menabrak beberapa kendaraan, petugas pun mengejarnya dan terjadi kejar-kejaran dari Jalan Sudirman hingga Bundaran Senayan, Jakarta Selatan. Dalam pengejaran itu, perempuan berambut pirang itu menabrak-nabraki mobil maupun sepeda motor yang berada di depannya.
"Lebih dari 10 kendaraan ditabrakan saat kejaran itu," katanya.


AKU TUNGGU KAMU DI LIVECHAT YAH

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian