Setahun Menikah, Sandra Dewi Unggah Foto Suami Menangis & Tulis Kalimat Manis


Jakarta - Menjadi seorang selebriti memang harus siap jika kehidupan mereka menjadi konsumsi publik. Apalagi kalau berbicara dan membahas soal kisah asmara selebriti. Mulai dari sosok orang yang dekat, momen manis saat pacaran, hari spesial pernikahan, kisah kehidupan rumah tangga hingga momen kehamilan pun jadi hal yang menarik untuk di bahas.

Tepat setahun yang lalu ada satu aktris cantik tanah air yang begitu ramai dibahas soal pernikahannya. Yup dia adalah Sandra Dewi dan sang suami yakni Harvey Moeis. Bagaimana tidak, upacara pernikahan pasangan yang satu memang terlihat begitu indah. Belum lama acara resepsi yang digelar di Disneyland, Jepang dengan mengangkat tema dongeng Cinderella.

Sekarang Sandra sudah menjalani kehidupan pernikahan dengan sang suami selama satu tahun. Pasangan ini resmi menikah pada tanggal 8 November 2016. Dan pada akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini mengunggah potret yang menunjukkan sang suami meneteskan air mata saat upacara pernikahan tahun lalu. Manis!

Dua foto yang menunjukkan momen hari spesial Sandra dan Harvey ini juga ditemani dengan caption manis. Ucapkan selamat setahun pernikahan, aktris berusia 34 tahun ini menuliskan cerita singkat tentang sang suami. Selama 4 tahun berpacaran, ternyata Harvey bukanlah orang yang romantis. Namun di momen pernikahan, pria ini diminta untuk ucapkan beberapa kalimat untuk sang istri. Dan nampaknya hal tersebut yang membuatnya meneteskan air mata. So sweet!

Setahun menikah, pasangan suami dan istri yang satu ini pun tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, Sandra sekarang tengah mengandung anak pertama mereka. Merayakan momen ini, ia pun beberapa kali melakukan maternity shoot bersama dengan sederet fotografer populer di tanah air. Di masa kehamilan, wanita ini tampak semakin stunning!

Kehidupan rumah tangga pasangan yang satu ini juga nampaknya berjalan mulus. Beberapa waktu yang lalu, pada akun Instagram pribadi miliknya, Sandra mengunggah beberapa potret kebersamaan dengan suami saat liburan atau babymoon di Australia. Keduanya pun nampak begitu menikmati quality time romantis berdua. Such a cute couple!


Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian