RS Medika Bantah Kabar Setya Novanto Sudah Booking Semua Kamar Rawatan: Itu Bohong!


JAKARTA – Setya Novanto dilarikan ke Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Barat, usai kecelakaan lalu lintas tadi malam. Beredar kabar bahwa tersangka kasus e-KTP itu sudah membooking semua ruangan di RS tersebut.
Namun, Manajemen RS Medika membantah keras informasi itu. "Itu bohong. Tidak benar dibooking semua ruangannya oleh Pak Novanto," ujar dokter spesialis penyakit dalam konsultan ginjal dan hipertensi RS Medika, dr Bimanesh Sutarjo kepada wartawan di RS Medika, Jumat (17/11/2017).
“Kita itu RS seperti pada umumnya, sehingga tak bisa dibooking kayak restoran dan buktinya ada dua pasien selain beliau,” tambah Bimanesh. Sebelumnya beredar kabar melalui media sosial jika Novanto yang juga Ketua DPR RI telah membooking ruangan di RS Medika.
Bimanesh menjelaskan bahwa RS Medika Permata Hijau merupakan rumah sakit umum, bisa dimasuki siapapun orang yang sakit. Kalau pun ada ruangan penuh untuk pasien, pihaknya bakal merujuk pasien ke rumah sakit lainnya. "Jadi tidak ada istilah booking di sini, saya denger tadi pagi dari grup" pungkasnya.
Setya Novanto yang juga Ketua Umum Partai Golkar kini sudah dirujuk dari RS Medika ke RSCM Jakarta Pusat untuk penindakan medis lebih lanjut. Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, Setya Novanto dirujuk ke RSCM karena di RS Medika Permata Hijau tidak memiliki alat penunjang yang memadai. "Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN, siang ini untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti CT scan maka dibawa ke RSCM," kata Febri.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian