Pasca Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Dipukul Oleh Sang Ayah di Area Paha


Retaknya keharmonisan keluarga pebisnis Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti diduga karena kehadiran orang ketiga. Nama mantan pesinetron Indonesia, Jennifer Dunn disebut-sebut dalam kasus tersebut. Semakin kuat rumor dan bukti yang beredar membuat salah satu putri Faisal dan Sarita, Shafa Harris, tak tinggal diam.
Dengan penuh emosi, ia pun melabrak Jennifer yang kala itu tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan. Shafa mendorong Jennifer dengan penuh emosi serta memakinya sembari terisak.

Bagaikan benang rumit, insiden tersebut kini justru berbuntut panjang. Pasalnya, nama keluarga Faisal dan Jennifer Dunn tengah menjadi perbincangan panas. Tak hanya itu, baru-baru ini beredar video pertengkaran Faisal dan Shafa yang diduga berujung kekerasan.
Shafa mengaku pertikaian antara ia dan ayahnya terjadi satu hari pasca insiden di mall. Kala itu, sang bunda sedang pergi karena ada acara. Tiba-tiba, Faisal masuk kamar dan menanyakan Shafa perihal kejadian dirinya yang mendorong Jennifer Dunn di mall.
"Awalnya baik-baik tapi lama kelamaan nada suaranya naik, aku nggak suka digituin. Terus aku teriak, I don’t wanna talk about this," tutur Shafa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Namun, sang ayah tetap bersikukuh untuk membahas masalah tersebut. Hingga akhirnya, Shafa pun memberontak bahwa sosok ayahnya yang ia kenal sudah berubah dan tidak seperti ayah yang ia kenal dulu. Tak terima dengan perkataan putrinya, Faisal pun mengancam akan menghajar Shafa saat itu juga.
"Iya, dipukul saat itu. Bukan di pipi tapi di paha karena aku nggak menghadap dia saat bicara," ungkapnya.
Untuk memperkuat bukti dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan, Shafa pun merekam semua pembicaraannya di handphone. "Aku taruh hape di sebelah aku. In case something happens, jadi bukti," jelas Shafa.
Setelah bertikai dengan putri ketiganya, Faisal tak langsung pergi namun memilih untuk tetap tinggal di rumah terlebih dahulu. "Masih di rumah menunggu Bunda karena mereka mau ngomong," tutupnya.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian