Ketahuan Belanja Makeup Rp 16 Juta, Nagita Slavina Malah Marah


Nagita Slavina alias Gigi ketahuan belanja skin care bersama Caren Delano yang adalah fashion stylist para seleb. Lantaran total belanjanya diketahui karena direkam oleh Caren dalam akun Instagram, Gigi malah marah-marah.

“Iya kemarin itu kita memang belanja. Aku sama dia sering banget sih belanja atau jalan. Cuma kemarin itu nggak sengaja eh malah kerekam di Instagram. Makanya dia sempat diamin kan dan marah gitu,” ujar Caren ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).
Lebih lanjut, Caren menjelaskan jika Gigi nekat membeli skin care seharga Rp 16 juta karena memang dirinya tak pernah menggunakan produk perawatan lokal untuk wajahnya.

“Gigi itu nggak pakai produk dari dokter lokal untuk perawatan mukanya. Jadi dia beli skin care, ya itu mungkin kerekam kali ya. Gigi kan orangnya low profile, dia nggak suka menunjukkan gaya hidupnya seperti apa. Karena kemarin kerekam ya sudahlah. Tapi skin care itu memang dari Switzerland sih,” jelasnya.
“Tapi dengan harga segitu, kayaknya dia bisa pakai selama dua tahun. Jadi, kalau mau dihitung-hitung sebenarnya murah tapi mahal di depan,” tutup Caren.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian