Adik Jadi Desainer di Amerika, Gracia Indri Malah Kecewa


Lima tahun tinggal di Amerika Serikat, Gisela Cindy kini menjadi desainer di Negeri Paman Sam itu. Namun hal ini justru menimbulkan rasa kecewa pada sang kakak, Gracia Indri. Bukan kecewa karena pekerjaan sang adik, melainkan gara-gara pekerjaan itu Gisela tak pulang ke Jakarta di Natal tahun ini.

“Adikku nggak balik lagi. Maksudnya tahun ini nggak balik lagi. Karena dia kerja di fashion jadi Desember dan Januari adalah waktu yang tepat untuk jualan ya. Kebetulan dia fashion desain di sana, jadi dia nggak bisa pulang lagi. Saya sebagai kakaknya sangat kecewa,” kata Gracia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (20/11).
Walaupun begitu, Gracia dan sang bunda, Nevos Setyaningrum, sangat kagum dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Gisela. Saking bagusnya pekerjaan itu, Gracia sempat meminta sang adik untuk fokus dulu pada pekerjaannya, baru mengambil kuliah lagi.
Tapi ternyata, Gisela mendapat beasiswa lagi untuk melanjutkan pendidikan. Hingga, remaja 22 tahun ini bekerja sambil kuliah di Negeri Paman Sam itu.

Dalam kesempatan itu, istri David Noah ini juga menjelaskan bahwa selama lima tahun di Amerika, Gisela tidak pernah merepotkan dirinya dan sang bunda. Termasuk soal keuangan, Gisela sudah bisa membiayai kehidupannya sendiri. Hanya saja, Gracia tidak tega dan tetap memberikan uang jajan pada sang adik.
“Cuma untuk uang buat kesenangannya dia kayak nonton konser atau traveling itu nggak pakai duit kita tapi pakai uangnya sendiri,” tandasnya.


Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian