Fakta Menarik Penampilan Agnez Mo di Video Klip 'Long As I Get Paid'


Agnez Mo baru saja meluncurkan video klip terbarunya untuk lagu berbahasa Inggris yang berjudul 'Long As i Get Paid' pada Sabtu (23/9). Banyak sekali hal menarik yang dapat dilihat dalam video klip berdurasi 4 menit 35 detik ini. Salah satunya adalah penampilan Agnez yang sangat glamour dengan mengenakan sebuahjumpsuit strapless berwarna hitam keemasan, ditutup dengan jubah panjang nan megah bermotif batik.

Di awal video klipnya terlihat Agnez tengah berdiri sambil bersandar ke sebuah pilar. Ia tampil begitu memukau dengan busananya lengkap dengan sebuah mahkota yang menghiasi kepalanya. Ia pun terlihat berjalan menaiki tangga dengan jubah batik yang menyapu lantai.
Penampilan Agnez yang begitu mencuri perhatian ini ternyata di dukung oleh salah satu desainer ternama Indonesia, Anne Avantie, yang diketahui merancang busana yang dikenakan Agnez untuk video klip tersebut.

Fakta tersebut terungkap melalui curahan hati Anne Avantie di salah satu postingan foto dalam akun Instagram pribadinya. Di situ Anne bercerita bagaimana awalnya Agnez meminta bantuannya untuk mendesain busana yang akan ia pakai di video klip terbarunya.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBC Sebesar :

-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian