Driver Ojek yang Bunuh Wanita di Apartemen Laguna Pernah Jadi DJ


Peri Sugianto, pengemudi Ojek Online yang menghabisi Dini Oktaviani (27) di Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara telah diciduk Tim dari Subdit Ranmor dan Resmob Polda Metro Jaya. Ia ditangkap di kontrakannya di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (21/9).
Berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dari pelaku, keduanya telah saling mengenal selama enam tahun. "Mereka memang sudah saling mengenal sejak tahun 2010," kata Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/9).
Antonius mengatakan, keduanya saling kenal karena pernah mengontrak di lokasi yang berdekatan di Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat.

"Tersangka ini dulu DJ, tapi siangnya dia bekerja sebagai tukang ojek karena tinggal saling berdekatan makanya pelaku jadi ojek langganan korban," katanya.
Namun, keduanya sempat hilang kontak selama enam tahun karena korban pindah ke apartemen Laguna. Mereka kemudian kembali bertemu pada pertengahan tahun 2016. Ketika bertemu, Dini minta tolong ke Peri untuk mencarikannya orang pintar, karena saat itu Dini sedang memiliki masalah.
"Korban minta tolong pelaku dicarikan orang pintar, sehingga akhirnya pelaku tahu rumah korban. Kemudian saat pelaku membunuh korban ini adalah kali kedua pelaku berkunjung ke sana," katanya.
Selain itu, diketahui hubungan korban dan pelaku diketahui cukup dekat. "Tapi mereka enggak pacaran," ujarnya.
Aksi pembunuhan tersebut dilakukan Peri pada 13 September lalu. Dini dibunuh dengan cara dicekik oleh pelaku hingga lemas dan dibekap menggunakan bantal hingga tak bernyawa. Usai membunuh, Peri kemudian menggasak harta benda Dini. Ketika ditangkap, Peri mengaku nekat membunuh wanita tersebut karena terlilit utang.
Atas perbuatannya, Peri dijerat Pasal 338 Ayat 3 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :

-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian