Dikabarkan Meninggal, Panji Sang Petualang Muncul di ...


Jakarta - Masih ingat dengan Panji Sang Petualang? Ya, sosok yang dikenal sebagai pawang dan penjinak hewan ini memang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.
Kabar tentang meninggalnya Panji juga cukup ramai di kalangan masyarakat. Padahal tidak ada konfirmasi yang jelas seiring berkembangnya berita itu.
Namun, baru-baru ini muncul status di akun Facebook yang berisi tentang curhatannya. Tentu, postingan itu membuat warganet terkejut.
" Ya Allah kurus item pendek di bilang mati lagi sama orang se Nusantara, ngenes bener… Nasibbbb nasibbbb," tulis Panji.
Panji mengaku kevakumannya dari televisi karena ingin mencari ide baru. Namun nyatanya, Panji masih bergelut di dunia satwa.

Panji juga ingin membuat sesuatu hal yang baru agar masyarakat tidak bosan. Dia takut jika nanti masyarakat justru akan merasa bahwa apa yang dilakukan Panji itu adalah hal yang biasa saja.
Kini, akun Panji sudah diikuti oleh tujuh ribu pengguna Facebook. Panji juga kerap mengunggah kesehariannya bermain dengan satwa di acara off air.
Melihat postingannya jadi sangat viral dan dikomentari banyak orang Panji pun ikut memberikan tanggapannya, berikut:
" Kabar mati tu udah ada dari zaman Panji sang penakluk tvOne dan klarifikasi udah bulak balik mulai dari offair sampe on-air di beberapa acara undangan program tv Laen. Cuman viral nya itu hoax yang di buat orang mengalahkan klarifikasi nya ya sudah lah terimakasih yang masih mendoakan baik dan buruk nya moga doa baik nya jadi kenyataan dan doa buruk nya balik ke yang buat doa wkwwkk," tulis Panji.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resmikan Gereja HKBP Cilincing, Sandiaga Minta Perkuat Kerukunan Beragama

Netter 'Mendadak Miskin' Mendengar Pernyataan Fredrich Soal Hidup Mewah, Ini Reaksi Mereka

Berkenalan dengan Pratu Daniel, Pengawal Jokowi yang Mencuri Perhatian